Categories: Cats

97% Suara Setuju, Komunitas Floki Mendukung Investasi di Koin Meme Simon’s Cat

Cryptoharian – Komunitas Floki Inu baru saja menyetujui investasi sebesar US$ 200.000 ke dalam koin meme baru bernama Simon’s Cat. Berdasarkan laporan dari BSCNews di platform X, keputusan ini diambil setelah pengumuman bahwa token CAT dari Simon’s Cat akan diluncurkan secara eksklusif melalui platform TokenFi.

Proses pemungutan suara berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Agustus dan mendapatkan dukungan yang sangat besar, dengan 97,72 persen suara mendukung investasi ini. Dalam pernyataan resminya, perwakilan dari komunitas Floki menyebutkan bahwa keputusan ini menunjukkan komitmen mereka terhadap tata kelola dan pengambilan keputusan yang didorong oleh komunitas.

Investasi ini akan dilakukan melalui penjualan pribadi Simon’s Cat, dimana token CAT dihargai sebesar US$ 20 juta. Dengan investasi ini, kas Floki akan memiliki sekitar 1 persen dari total token CAT.

Dalam proposal yang menjelaskan investasi ini, disebutkan bahwa kas Floki saat ini memiliki beberapa aset seperti ETH, BNB, USDC, USDT, FLOKI, TOKEN. Dalam hal ini, menambah CAT ke dalam kas mereka bertujuan untuk mendiversifikasi aset yang dimiliki.

Meskipun banyak yang antusias dengan langkah ini, mereka juga menyadari bahwa proposal tersebut mengandung potensi resiko. Lebih tepatnya, resiko ini termasuk sifat koin meme yang cenderung fluktuatif dan fakta bahwa kontrol atas CAT berada di tangan pihak luar, yang bisa menjadi tantangan bagi keamanan investasi tersebut.

Pembatalan Presale Simon’s Cat

Meski begitu, Floki sebelumnya juga memutuskan untuk membatalkan presale token Simon’s Cat. Alasan pembatalan ini adalah upaya dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mencoba memanipulasi proses penjualan dengan menggunakan bot.

Pada awalnya, presale ini menarik banyak minat dan berhasil mengumpulkan US$ 4,25 juta dalam waktu 12 jam lebih awal dari jadwal. Namun, karena adanya kecurangan, Floki terpaksa membatalkan pembelian senilai US$ 223.815,20 yang dilakukan oleh para bot.

Floki kemudian mencoba mengadakan presale kedua, tetapi kembali diganggu oleh serangan bot yang lebih canggih, yang menyebabkan situs penjualannya tidak bisa berfungsi maksimal. Merasa sudah cukup dengan presale, mereka akhirnya membatalkan presale dan menggantinya dengan airdrop gratis bagi para pengguna yang sah.

Floki akan menggunakan dana dari kas mereka untuk menggantikan US$ 223.815,20 juta yang seharusnya diterima dari presale kedua, dan memastikan bahwa tim Simon’s Cat menerima dana tersebut.

Airdrop ini akan diberikan kepada 3.707 pengguna yang telah diverifikasi, masing-masing akan menerima token CAT dengan kisaran nilai US$ 55,345 berdasarkan harga presale.

Atas pembatalan presale tersebut, pihak Floki tetap berkomitmen untuk memberikan penghargaan kepada komunitasnya melalui program airdrop. Sebanyak 315 miliar token CAT, yang merupakan 3,5 persen dari total pasokan, akan dibagikan kepada pemegang token Floki (FLOKI) yang memenuhi syarat.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh artikel yang telah tayang di Cryptoharian bukan nasihat investasi atau saran trading. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata uang kripto, senantiasa lakukan riset karena kripto adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun keuntungan anda.

Wuestenberg

Share
Published by
Wuestenberg

Recent Posts

Owner Splurges on Luxurious Cat Tree for Their Feline Companion, Her Reaction is Priceless – Newsweek

Many pet owners can relate to the joy of spoiling their furry friends with toys…

2 Wochen ago

Care.com’s 2024 Guide to Utah Household Employment Tax and Labor Laws

As we approach the year 2024, it is essential for Utah residents to be aware…

3 Wochen ago

Dulux’s First Experience Store in Sumatera Offers a New Shopping Experience for Paint Needs

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) has recently introduced the first Dulux Experience…

4 Wochen ago

France Bans Sale of Bowl Aquariums Due to Negative Impact on Fish Health and Wellbeing

In a move that highlights the growing awareness of animal welfare in the pet industry,…

4 Wochen ago

Ekspo Kucing 2024 di WTC Kuala Lumpur: Lebih Besar, Lebih Banyak Promosi, Berlangsung pada Bulan September Ini

Calling all cat lovers and fur parents, mark your calendars for the upcoming Ekspo Kucing…

4 Wochen ago

Top 50 Small Dog Breeds Perfect for Your Family

The Russian Bolonka Tsvetnaya, also known as the Bolonka for short, is a delightful and…

4 Wochen ago

This website uses cookies.